Jumat 17 Feb 2023 00:13 WIB

Sebelum Aming, Ini Deretan Artis yang Memilih Jalan Hijrah

Sebelum komedian Aming, sejumlah artis juga telah memilih jalan untuk hijrah.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Ustaz Abdul Somad (kedua dari kiri) bersama tiga artis tanah air: Dude Harlino (paling kiri), Dimas Seto (kedua dari kanan) dan Teuku Wisnu (paling kanan). Sebelum komedian Aming, sejumlah selebritas juga telah memilih jalan untuk hijrah.
Foto:

Kemudian ada Satria mantan gitaris Sheila on 7 yang ikut tren hijrah. Setelah memutuskan keluar dari Sheila On 7 yang juga membesarkan namanya, Sakti telah berhijrah dan menjadi lebih religius. Ia bahkan mengganti nama dan lebih dikenal dengan sebutan Ustaz Salman Al Jugjawy.

Masih dari mantan anggota band. Seorang Deryansha Azhary mantan pemain bas di Vierra kini sudah mantap berhijrah. Ia memilih hidupnya untuk memperdalam ajaran agama Islam. Derry mengamalkan nilai-nilai Islam di dalam kehidupannya termasuk ketika mencari rezeki halal.

Anisa Rahma mulai berhijab setelah keluar dari Cherry Belle tahun 2016. Ia pun bertemu dengan jodohnya pada 2018 melalui proses taaruf.

photo
Pasangan publik figur Arie Untung dan Fenita Arie - (RepublikaTV/HAvid Al BVizki)

Istri dari Arie Untung, Fenita Arie menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk berhijrah pada 2018. Awal Januari 2018, Fenita Arie memutuskan untuk mencoba berhijab. Esok harinya, ia justru menginginkan untuk bekerja dengan menggunakan hijab.

Dari dunia akting, Dinda Hauw mengubah penampilannya jadi lebih tertutup pada 2018. Ia kini terlihat lebih religius.

Indri Giana memutuskan berhijab sebelum menikah dengan Ustaz Riza Muhammad. Ia pun kemudian menjalani proses taaruf di tahun 2014.

 

Aktris Vebby Palwinta yang dahulu sering berakting tanpa hijab kini menutupi auratnya. Kemudian memutuskan hijrah dan berhijab di tahun 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement