Rabu 14 Dec 2022 12:03 WIB

Schroder Management Serahkan Bantuan untuk Recovery Cianjur Melalui Rumah Zakat

Kolaborasi harus terus ditingkatkan guna membantu proses pemulihan pascagempa Cianjur

PT Schroder Management Investment Indonesia menyerahkan bantuan untuk penyintas gempa Cianjur melalui Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
PT Schroder Management Investment Indonesia menyerahkan bantuan untuk penyintas gempa Cianjur melalui Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR - PT Schroder Management Investment Indonesia menyerahkan bantuan untuk penyintas gempa Cianjur melalui Rumah Zakat. Bantuan tersebut merupakan dana kebajikan dari perusahaan. Seperti diketahui, gempa bumi melanda Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/202) dengan magnitudo 5,6. Akibat gempat tersebut, ratusan orang meninggal dunia dan puluhan ribu lainnya harus mengungsi. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Head of Product Schroders Vina L. Damayanti, Head of Operations Schroders Dewi Aviany, dan Senior VP Intermediary Business Schroders Adrian Maulana, CFP kepada Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha. Dalam kesempatan tersebut, Adrian berharap bantuan ini dapat membantu pemulihan Cianjur pascagempa. 

Baca Juga

Nantinya, bantuan tersebut akan dialokasikan untuk pembangunan sarana prasarana bagi penyintas gempa seperti pembangunan Rumah Tumbuh, MCK darurat, MCK darurat komunal, dan bantuan shelter kit yang diharapkan bisa membantu masyarakat terdampak gempa Cianjur. “Terima kasih Rumah Zakat atas bantuannya menyalurkan dana kebajikan perusahaan kami. Semoga bermanfaat bagi kehidupan saudara-saudara kita yang terdampak musibah gempa Cianjur,” ujar Adrian Maulana. 

Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha menyambut baik wujud kepedulian dari PT Schroder Investment Management Indonesia. Menurutnya, kolaborasi harus terus ditingkatkan untuk membantu proses pemulihan pascagempa Cianjur.

“Terima kasih atas kolaborasi dari Schroders Indonesia untuk pemulihan Cianjur. Mohon doa untuk kelancaran implementasi program ini di lapangan,” ujar Irvan Nugraha.

Pascagempa Cianjur, beragam bantuan telah disalurkan oleh Rumah Zakat di masa tanggap darurat. Bantuan tersebut antara lain evakuasi, makanan siap saji, shelter & shelter kit, layanan kesehatan, perlengkapan bayi, layanan ambulans, food truck, hygiene kit, sembako, makanan tambahan, pos hangat, layanan psikososial, penyedian kain kafan, dan Superqurban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement