Senin 28 Nov 2022 10:35 WIB

4 Kiat Atur Keuangan Wujudkan Impian ke Tanah Suci

Perencanaan keuangan yang matang merupakan salah satu persiapan menuju Tanah Suci.

Ilustrasi Ibadah Umrah
Foto:

Jika Anda telah siap dan ingin mulai mengatur keuangan untuk menunaikan ibadah Umah dan Haji, Maybank Tabungan MyArafah dari UUS (Unit Usaha Syariah) Maybank Indonesia memiliki program Tabungan MyArafah menggunakan prinsip Syariah dengan akad Mudharabah.

Salah satu manfaat yang disebutkan adalah jumlah setoran awal yang ringan mulai dari Rp100 ribu atau USD10 dengan bebas biaya administrasi per bulannya. Setiap pembukaan tabungan dengan setoran awal Rp25 juta, Anda dapat langsung mendapatkan porsi Haji yang pasti dan bagi hasil yang kompetitif. Kelebihan lainnya dari Maybank Tabungan MyArafah yang disebutkan adalah Nasabah langsung mendapatkan perlindungan asuransi Syariah hingga Rp2 miliar untuk jiwa dan kecelakaan tanpa Nasabah harus membayar premi atau biaya kontribusi, bebas biaya tarik tunai di Arab Saudi menggunakan Maybank Kartu ATM/Debit MyArafah, serta kemudahan untuk mengakses melalui M2U ID App/M2U ID Web. 

PT Maybank Indonesia, Tbk melalui Unit Usaha Syariahnya berkomitmen terus mendorong masyarakat luas dalam mewujudkan impian ke Tanah Suci. Romy Buchari, Head of Shariah Banking PT Bank Maybank Indonesia Tbk menuturkan, “Sebagai bentuk perwujudannya, Maybank hadir dengan membawa berbagai solusi finansial Syariah yang akan mengakomodasi beragam tujuan finansial, salah satunya membantu masyarakat menunaikan ibadah Haji dan Umrah. Kami percaya bahwa inisiatif Shariah First dapat berperan penting dalam membuka cakrawala Nasahab akan edukasi finansial Syariah yang bermanfaat," paparnya dalam keterangan pers, Senin (28/11/2022)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement