Sabtu 19 Nov 2022 11:41 WIB

Gibran dan Puan Satu Mobil Usai Pembukaan Muktamar Muhammadiyah

Gibran dan Puan menghadiri pembukaan muktamar Muhammadiyah.

Rep: C02/ Red: Muhammad Hafil
Gibran dan Puan menghadiri pembukaan muktamar Muhammadiyah di Solo.
Foto: C02
Gibran dan Puan menghadiri pembukaan muktamar Muhammadiyah di Solo.

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO–Usai pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 Walikota Solo Gibran Rakabuming dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Puan Maharani kedapatan pulang dengan mobil bersama.

Dari pantauan Republika, Gibran yang berpakain batik lengan panjang berwarna sudah terlebih dahulu masuk ke dalam mobil. Baru kemudian puan Maharani yang menggunakan kerudung satin putih dan berbaju batik ikut menyusul di mobil yang sama.

Baca Juga

Di kesempatan yang sama, Puan menyampaikan bagaimana sosok ketua umum Muhammadiyah yang terpilih kedepannya. "Semoga sukses terpilih ketua umum yang baik bagi Muhammadiyah yang berkemajuan," kata Puan, Sabtu (19/11/2022).

Ketika disinggung soal calon-calon ketua umum Muhammadiyah, Puan mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin berkomentar. Namun, ia menyampaikan bahwa calon-calon ketua umum Muhammadiyah akan terpilih sesuai dinamika yang ada.

"Ya itu kan dinamika dalam muktamar, ya saya meyakini bahwa yang terpilih seperti itu nanti memang pilihan masyarakat Muhammadiyah," terangnya.

Selain itu, selama berlangsung acara Muktamar di Solo ini Puan berharap bahwa masyarakat tetap menjaga ketertiban yang berlaku. Pihaknya juga berharap agar Muhammadiyah menentukan calon ketua umum yang baru.

"Untuk masyarakat yang datang jaga ketertiban jaga kelancaran sehingga Muhammadiyah bisa segera menentukan calon ketua umum untuk dilantik. Untuk masyarakat jaga ketertiban dan kebersihan kota Surakarta," pungasknya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement