Senin 24 Oct 2022 18:07 WIB

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW Berbagi Kebahagiaan Bersama 1000 Anak Juara

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan anak-anak SD Juara Binaan Rumah Zakat

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan anak-anak SD Juara Binaan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan anak-anak SD Juara Binaan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Rumah Zakat Jakarta menyelenggarakan event yang bertemakan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini menghadirkan anak-anak SD Juara Binaan Rumah Zakat juga anak-anak juara yatim dan dhuafa penerima manfaat beasiswa. Event ini terselenggara dengan menggandeng beberapa mitra sponsor yaitu Megapolitan Mall, Para Pengguna Shopee, Telkomsel poin, DKM Shalahuddin DJP, PT Atomy Indonesia, dan Entrasol 

Kegiatan yang dilaksanakan di Mall Cinere Belevue ini berlangsung pada pukul 10.00 - 15.00 WIB. Acara dipandu oleh Kak Laila dan Kak Harry yang menambah suasana menjadi meriah.

Baca Juga

Berbagai kegiatan dengan nuansa penuh kebahagiaan seperti murajaah Quran bersama yang dipimpin oleh para anak-anak takhosus SD Juara Jakarta Timur yang sudah memiliki hafalan hampir tujuh juz. Surah yang dibaca adalah Al Mulk dan juz 30.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perlombaan mewarnai, Ranking 1, edukasi tentang bahaya narkoba yang diisi langsung Tri Tjahyono dari BNN sebagai pembawa materi dengan khas anak-anak, serta Kisah Kelahiran Rasulullah SAW oleh Kak Inar dan boneka lucunya Mentari. 

Acara gebyar ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Agung untuk kebaikan dan keberkahan para donatur yang telah menitipkan sebagian rezekinya. Anak yatim mendapatkan hadiah dan santunan dan anak juara lainnya mendapatkan bingkisan kebahagiaan.

Di sela-sela kegiatan pun anak-anak juara serta pengunjung mall dihibur dengan penampilan dari SD Juara binaan Rumah Zakat seperti marawis dari SD Juara Jakarta Timur, puisi nan merdu oleh ananda Zyan Shafana siswi dari SD Juara Jakarta Barat, penampilan perkusi nan ramai oleh SD Juara Jakarta Utara, serta ditutup oleh Tari Saman nan memukau dari SD Juara Jakarta Selatan. 

Anak-anak bahagia senang seharian bersama dan pulang dengan membawa berbagai kebahagiaan yang diberikan para donatur. Semoga segala kebaikan menyertai keberkahan yang berlimpah teruntuk para donatur semua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement