Jumat 16 Sep 2022 09:14 WIB

Laznas BMH Berikan Bantuan Modal Usaha kepada Ibu Mimin

Bantuan  berupa termos air panas, kopi sashet dan beragam "item" lainnya.

Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat  menyalurkan bantuan modal usaha berupa termos air panas, kopi sashet dan beragam item lainnnya kepada Ibu Mimin, warga Kiara Condong, Bandung.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat menyalurkan bantuan modal usaha berupa termos air panas, kopi sashet dan beragam item lainnnya kepada Ibu Mimin, warga Kiara Condong, Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ibu Mimin, begitu biasa disapa. Sehari-hari mencari nafkah dengan jualan kopi keliling.

Sebelumnya, warga yang tinggal di Kelurahan Kiara Condong, Bandung itu  mencari nafkah sebagai pemulung. Namun selain hasil yang tak seberapa, ia mulai dimakan usia, mudah lelah untuk jalan jauh dan memanggul beban tidak ringan.

Menyadari hal itu, Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat memberikan bantuan modal usaha bagi Ibu Mimin berupa termos air panas, kopi sashet dan beragam item yang bisa ia jual dalam keranjang yang juga BMH berikan.

"Melalui bantuan modal usaha ini semoga Ibu Mimin punya semangat lebih baik dalam usaha, sehingga dapat semakin berdaya. Setidaknya perjuangan Ibu Mimin untuk tidak menjadi orang yang meminta-minta patut kita dukung bersama. Dengan izin Allah, semoga rezekinya berkah dan melimpah," ungkap Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Barat Ona Satria, Kamis  (15/9/2022).

Ibu Mimin pun tak kuasa menahan haru atas apa yang ia terima dari BMH. "Terima kasih banyak atas bantuan modal yang diberikan. Saya sangat senang sekali, dengan modal ini saya bisa lebih semangat dan mudah dalam jualan keliling," tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement