Ahad 28 Aug 2022 07:24 WIB

BMH-MTT, Yayasan Al-Hijrah dan Pemuda Relawan Gorontalo Gelar Khitan Berkah

Khitan berkah diikuti 100 anak dari Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo Utara, dan Limb

BMH bersinergi dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT), Yayasan Al-Hijrah Gorontalo dan Pemuda Relawan Gorontalo mengadakan acara khitan berkah, Sabtu  (27/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH bersinergi dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT), Yayasan Al-Hijrah Gorontalo dan Pemuda Relawan Gorontalo mengadakan acara khitan berkah, Sabtu (27/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Program Muharram Bangkit  kian semarak dan luas BMH menghadirkan manfaatnya bagi masyarakat.

Terbaru berupa gelaran khitan berkah yang berjalan secara sinergis dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan Yayasan Al-Hijrah Gorontalo dan Pemuda Relawan Gorontalo, Sabtu  (27/8/2022).

“Alhamdulillah BMH bisa menghadirkan gelaran khitan ini pada momentum Muharram 1444 H melalui program Muharram Bangkit.  Gelaran ini berjalan baik berkat sinergi BMH dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT), Yayasan Al-Hijrah Gorontalo dan Pemuda Relawan Gorontalo dan para donatur yang selalu setia mendukung kebaikan yang BMH jalankan,” terang Kepala Divisi Marketing BMH Gorontalo, Akbar Novit Daud dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (27/8/2022).

Acara itu diikuti 100 anak dari beberapa daerah, seperti Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo Utara, dan Limboto.

Anak-anak peserta khitan berkah pun sangat bersemangat mengikuti program yang dilaksanakan di Yayasan Al-Hijrah di Jalan Andalas,  Kota Gorontalo itu.

"Terima  kasih BMH dan para dokter. Hari ini saya sudah sunat. Semoga lekas sembuh dan bisa bermain lagi," ungkap Jihad,  salah satu peserta.

Demikian pula disampaikan oleh Aldo. "Terima  kasih kepada BMH dan para donatur, saya sudah sunat dan dapat kebaikan dari BMH," tuturnya sumringah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement