Kamis 16 Jun 2022 09:30 WIB

BMH Bantu Pembangunan Masjid Darul Istiqomah Pulau Sebatik 

Masyarakat Sebatik memimpikan masjid permanen dan lebih nyaman. 

BMH menyalurkan bantuan untuk keperluan  pembangunan Masjid Darul Istiqomah di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan untuk keperluan pembangunan Masjid Darul Istiqomah di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, NUNUKAN -- BMH sebagai Laznas dengan jaringan terluas di Tanah Air terus menjangkau masyarakat terpencil, pelosok, pedalaman hingga perbatasan. 

Kali ini BMH dengan kepercayaan umat membantu pembangunan Masjid Darul Istiqomah di Pulau Sebatik, perbatasan RI-Malaysia. 

“Alhamdulillah pada hari  Rabu (15/6), BMH kembali hadir membawakan amanah kebaikan untuk membantu kegigihan masyarakat perbatasan yang berada di RT 10, Desa Desa Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Tengah, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, yang sangat antusias segera selesai pembangunan masjidnya,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M  Nor Komara dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (15/6).

“Sejauh ini pembangunan terus berjalan dan masih banyak bagian yang lain yang belum dibangun. Sehingga,  dukungan umat sangat dibutuhkan guna menyelesaikan pembangunan masjid ini, BMH melalui program peduli masjid pedalaman dan perbatasan memberikan bantuan pembangunan masjid melalui panitia,” imbuh Komara. 

Warga dan tokoh setempat sangat antusias dengan apa yang telah diberikan. Sebagaimana disampaikan Bapak Herman selaku panitia pembangunan masjid. “Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada BMH dan juga para donatur atas bantuannya. Semoga dengan bantuan ini dapat segera mewujudkan impian kami semua memiliki masjid permanen dan lebih nyaman,” tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement