Jumat 27 May 2022 15:47 WIB

ACT Luncurkan Program Kudu Qurban, Target 60 Negara

Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Kudu Qurban.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko
ACT luncurkan program Kudu Qurban, Jumat (27/5). /
Foto: dok: Zahrotul Oktaviani
ACT luncurkan program Kudu Qurban, Jumat (27/5). /

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Kudu Qurban, menyambut momen Idul Adha tahun ini. Presiden Global Qurban Mukhti menyebut pihaknya mentargetkan berbagi manfaat Qurban hingga 60 negara.

"Targetnya bagaimana kami bisa memberikan kebahagiaan bagi umat Muslim di seluruh dunia dan di pelosok negeri Indonesia. Yang akan disasar tahun ini 348 kota/kabupaten Indinesia dan 60 negara di seluruh benua," ujarnya dalam kegiatan Launching Program Qurban 2022 'Kudu Qurban', Jumat (27/5/2022).

Baca Juga

Global Qurban disebut telah berkiprah lebih dari 10 tahun dan menjangkau 42 negara sebelumnya. Global Qurban juga sudah memberikan manfaat kepada 13,5 juta orang dengan melibatkan 199 ribu relawan.

Mukhti menyebut, jika ACT memiliki fokus untuk hadir dan memberikan bantuan di lokasi bencana, maka Global Qurban akan berupaya menjaga dan membagikan kebahagiaan kepada mereka.

 

Sejak awal pengelolaan dan pemilihan hewan, pihaknya disebut selalu mengupayakan yang terbaik. Kesehatan hewan ternak terus dijaga hingga pendistribusian yang tepat sasaran.

"Yang menjadi fokus kami adalah pengelolaan hewan kurban, mulai dari pengadaan, pengelolaan dan pendistribusian secara amanah dan profesional. Ini menjdi concern kami," lanjutnya.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement