Rabu 27 Apr 2022 07:21 WIB

Ramadhan Ke-25,  BMH Salurkan Alquran Hafalan untuk Santri Tahfidz di Gorontalo

BMH  memberikan apresiasi kepada santri yang banyak hafalan Alquran.

Laznas BMH  menyalurkan Alquran untuk santri tahfidz Putri Yayasan Al-Hasanah Hidayatullah Provinsi Gorontalo, Selasa  (26/4).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan Alquran untuk santri tahfidz Putri Yayasan Al-Hasanah Hidayatullah Provinsi Gorontalo, Selasa (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Laznas BMH kembali menyalurkan Alquran untuk santri tahfidz Putri Yayasan Al-Hasanah Hidayatullah Provinsi Gorontalo, Selasa  (26/4).

“Alhamdulillah  BMH  memberikan apresiasi kepada santri yang banyak hafalannya dan paling banyak khatam Quran selama bulan Ramadhan. BMH Membagikan mushaf hafalan untuk semua santri Putri Yayasan Al-Hasanah," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Gorontalo, Hamdila dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Tampak sekali dari wajah para santri yang berseri-seri.  Mereka sangat senang dan bersyukur dengan hadiah Alquran hafalan dari para donatur BMH.

“Syukran, jazakumullahu khairan katsiran untuk BMH dan para donatur(muzaki)yang sudah memberikan hadiah dan Alquran cetakan mudah menghafal. Ini sangat membantu dan memudahkan kami dalam menghafal. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan mendatangkan rahmat dan ampunan dan amalannya menjadi bagian amal jariyah bekal di akhirat,” ungkap salah seorang santri, Siti Nasroh Badar, sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement