Jumat 22 Apr 2022 16:04 WIB

Rumah Zakat Kembali Berbagi Paket Buka Puasa kepada TPA Al Islah Tangerang

Rumah Zakat menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa sebanyak 70 paket kepada anak-anak

Rumah Zakat menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) sebanyak 70 paket kepada anak-anak TPA Al-Islah di Kelurahan Bojong Jaya, Kota Tangerang, Jawa Barat pada Senin (18/4/2022).
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) sebanyak 70 paket kepada anak-anak TPA Al-Islah di Kelurahan Bojong Jaya, Kota Tangerang, Jawa Barat pada Senin (18/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Rumah Zakat menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) sebanyak 70 paket kepada anak-anak TPA Al-Islah di Kelurahan Bojong Jaya, Kota Tangerang, Jawa Barat pada Senin (18/4/2022). Anak-anak TPA Al-Islah sangat antusias pada saat berangkat mengaji di sore hari ba’da ashar karena sudah mendapat info dari Ustaznya untuk mengadakan Buka Puasa Bersama yang di support oleh Rumah Zakat.

Buka puasa berupa paket Berbagi Buka Puasa (BPP). Program Berbagi Buka Puasa ini merupakan salah satu program yang diusung Rumah Zakat setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan yang di salurkan ke seluruh pelosok penjuru negeri.

Baca Juga

Sebelum berbuka anak-anak TPA Al Islah seperti biasanya melakukan kegiatan belajar mengajar Alquran dan Iqra bersama Ustaz Alan dan istrinya, yang sangat luar biasa sabar mendidik anak-anak dalam proses belajarnya.

Antusiasme anak-anak menjelang Maghrib pada saat persiapan pembagian Paket Berbagi Buka puasa sangat terlihat karena mereka tidak sabar untuk menyantap menu BBP yang disediakan oleh Rumah Zakat. Lagi-lagi diintip dan diintip nasinya seolah penasaran apa isi di dalamnya.

Ustaz Alan selaku pimpinan TPA tersebut menuturkan rasa terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih Pak atas supportnya kepada anak-anak didik kami di TPA Al Islah, Insya Allah sangat kami terima dengan lapang dan rasa senang anak-anak sangat gembira untuk berbuka dengan menu paket BBP dari Rumah Zakat, semoga ini menjadi semangat berbagi yang kita tanamkan kepada anak-anak kami doakan semoga donatur Rumah Zakat Allah limpahkan rezekinya dan diberikan Kesehatan, Aamiin,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement