Kamis 14 Apr 2022 00:18 WIB

Rumah Zakat Salurkan Beasiswa pada Bulan Ramadhan

Penyaluran beasiswa kali ini ada sebanyak 69 anak mulai dari jenjang SD hingga SMA.

Rumah Zakat Pekanbaru kembali mengadakan kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa untuk anak Juara binaan Rumah Zakat di Perawang Kecamatan Tualang,  Kabupaten Siak, Riau.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat Pekanbaru kembali mengadakan kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa untuk anak Juara binaan Rumah Zakat di Perawang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

REPUBLIKA.CO.ID, SIAK - Rumah Zakat Pekanbaru kembali mengadakan kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa untuk anak Juara binaan Rumah Zakat di Perawang Kecamatan Tualang,  Kabupaten Siak, Riau. Dalam kondisi yang cukup panas dan saat berpuasa, semangat untuk tetap bertemu dan berbagi ilmu tetap ada di hati anak-anak Juara Korwil Mentor dan relawan Rumah Zakat Pekanbaru 

Dengan penuh semangat dan suka cita anak-anak Juara Perawang Korwil Mentor dan Perwakilan Rumah Zakat Riau kembali melakukan pembinaan dan penyaluran beasiswa. Penyaluran beasiswa kali ini ada sebanyak 69 anak mulai dari jenjang SD hingga SMA.

Kegiatan pembinaan dan dan penyaluran beasiswa tersebut di lakuan di Musollah Al Kausar TK Aiti yang beralamat di Jalan Tunas Jaya Perawang. Musholah ini cukup Luas sehingga anak-anak bisa berkumpul dan melakukan pembinaan dengan sangat nyaman.

Pada kesempatan kali ini selain murajaah hapalan, para Anak Juara Korwil Mentor juga diberikan motivasi tentang keutamaan membaca Alquran di bulan suci Ramadhan serta terus memotivasi anak juara agar tetap rajin dan bersemangat dalam beribadah, kegiatan yang rutin di lakukan setiap bulan ini diakhiri dengan berfoto bersama para mentor dengan anak juara.

Zacky Salah satu penerima beasiswa mengucapkan terima kasih kepada donatur karena bantuan pada bulan Ramadhan ini sangat bermanfaat bagi Zacky dan Keluarganya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement