Selasa 12 Apr 2022 06:39 WIB

Pemuda Hidayatullah Sulteng Berbagi Buka Puasa Berkah bersama Penyintas Banjir Galumpang

Total ada 100 paket yang dibagikan di lokasi banjir Desa Galumpang, Tolitoli.

PW Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tengah bekerja sama dan Pemuda Kampung Hijrah berbagi buka puasa berkah kepada penyintas banjir Desa Galumpang, Kamis  (7/4).
Foto: Dok BMH
PW Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tengah bekerja sama dan Pemuda Kampung Hijrah berbagi buka puasa berkah kepada penyintas banjir Desa Galumpang, Kamis (7/4).

REPUBLIKA.CO.ID, TOLITOLI -- PW Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tengah bekerja sama dan Pemuda Kampung Hijrah berbagi buka puasa berkah kepada penyintas banjir Desa Galumpang, Kecamatan Dakopemean,  Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Kamis  (7/4).

Ketua PW Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tengah Fathun Mubin, menjelaskan pihaknya suda menyalurkan  total 100 paket untuk dibagikan di lokasi banjir Desa Galumpang.

"Alhamdulillah program ini bisa berjalan dengan lancar.  Kita ketahui saat ini saudara-saudara kita penyintas banjir sangat membutuhkan bantuan apalagi rumah-rumah mereka hancur," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program ini disambut sangat  baik oleh masyarakat penyintas banjir Galumpang. “Salah seorang warga kami sangat bersyukur dengan pembagian ini. Karena sebelumnya kami sangat butuh makanan karena kami suda tidak punya apa-apa lagi.

Jadi masyarakat di sana juga bisa merasakan suasana Ramadhan seperti yang kita rasakan.  Semoga kebaikan sahabat semua dibalas dengan kebaikan yang lebih baik,” kata salah seorang warga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement