Ahad 03 Apr 2022 14:10 WIB

Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH Penuhi Kebutuhan Logistik Santri Al-Izzah Gorontalo Utara

Bantuan sembako itu memberikan jaminan kebutuhan pangan santri sebanyak 50 orang.

BMH Perwakilan Gorontalo menyalurkan bantuan sembako kepada Pondok Pondok Pesantren Al-Izzah Gorontalo Utara, Sabtu (2/4).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Gorontalo menyalurkan bantuan sembako kepada Pondok Pondok Pesantren Al-Izzah Gorontalo Utara, Sabtu (2/4).

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO UTARA -- Laznas BMH menguatkan syiar kebaikan menyambut Ramadhan dengan Ekspedisi Kebaikan Zakat. Terbaru,  program ini menyasar santri putri Pondok Pondok Pesantren Al-Izzah Gorontalo Utara.

“Ini merupakan wujud komitmen BMH menghadirkan syiar kebaikan zakat menyambut Ramadhan 1443 H dengan penerima manfaat para santri yang ada di Kabupaten  Gorontalo Utara,  Provinsi Gorontalo,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Gorontalo, Hamdilah, Sabtu  (2/4) dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pada kesempatan ini,  total bantuan yang disalurkan  berupa beras sebanyak 250 kg dan sembilan bahan pokok lainnya, seperti minyak goreng, mi, dan telur, dan lainnya. Bantuan ini memberikan jaminan kebutuhan pangan santri sebanyak 50 orang.

Bantuan ini disambut sangat baik oleh Ustadz Mustakim, selaku pengurus Pesantren Al-Izzah Gorontalo Utara (Gorut).

“Terima kasih,  BMH. Semoga para donatur BMH diberikan kelancaran dan terus barokah rezekinya, serta diberikan kesehatan untuk keluarganya,” ungkapnya yang disambut seruan “aamiin” oleh seluruh santri putri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement