Rabu 23 Mar 2022 01:45 WIB

Kemenag DKI Sukses Gelar Jakarta Madrasah Awards Tahun 2022

Kemenag DKI Jakarta ingin berikan apresiasi prestasi civitas madrasah

Kepala Kanwil Kemenag DKI Cecep Khairul Anwar saat membuka Jakarta Madrasah Awards, sekaligus Rapat Kerja Tahun 2022, dan Rakor Bidang Pendidikan Madrasah pada 21 hingga 23 Maret 2022.
Foto: istimewa
Kepala Kanwil Kemenag DKI Cecep Khairul Anwar saat membuka Jakarta Madrasah Awards, sekaligus Rapat Kerja Tahun 2022, dan Rakor Bidang Pendidikan Madrasah pada 21 hingga 23 Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Madrasah Awards, sekaligus Rapat Kerja Tahun 2022, dan Rakor Bidang Pendidikan Madrasah pada 21 hingga 23 Maret 2022.

Dengan mengusung tema, Penguatan Program Prioritas Kementerian Agama di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini, Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta memberikan apresiasi pada seluruh Civitas madrasah yang telah menunjukkan prestasinya dan memberikan penghargaan melalui Jakarta Madrasah Awards Tahun 2022.

“Harapannya, dapat meningkatkan daya saing dan meningkatkan mutu pendidikan madrasah di Provinsi DKI Jakarta serta menghasilkan dan menyatukan visi mewujudkan program madrasah yang lebih baik mulai jenjang RA, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah hingga Madrasah Aliyah,” ujar Kepala Kanwil Kemenag DKI Cecep Khairul Anwar, berdasarkan rilis yang diterima Selasa (22/3/2022)

Sementara itu Sekjen Kementerian Agama RI, Prof. Nizar Ali mengungkapkan, lewat kerja Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag yang dipimpin Prof Ali Ramdani yang juga hadir pada acara ini, telah menorehkan hasil capaian yang telah nyata. Sekjen berharap, beberapa tahun kedepan madrasah dapat lebih berprestasi.

“Kami berharap para kepala madrasah harus sejalan dan seirama dengan visi misi program dari Dirjen Pendidikan Islam dan seluruh ASN juga harus linier dengan kebijakan ini,” ungkap Sekjen Kementerian Agama RI, Prof. Nizar Ali.

Pemenang Juara Umum tiap jenjang diberikan kepada MIN 14 Jakarta, MTsN 31 Jakarta, dan MAN 4 Jakarta.

Daftar Lengkap Pemenang Madrasah Jakarta Awards Tahun 2022 :

Kategori Prestasi Akademik Tiap Jenjang : MAN 4 Jakarta, MTsN 32 Jakarta Dan MIN 14 Jakarta.

Kategori Prestasi Non Akademik Tiap Jenjang : MAN 2 Jakarta, MTsN 7 Jakarta dan MIS Al Mubarak.

Kategori Prestasi GTK Tiap Jenjang : MAS Pembangunan UIN, MTsN 31 Jakarta dan MIS Miftahul Umam.

Kategori Prestasi Lembaga Tiap Jenjang : MAN 4 Jakarta, MTsN 14 Jakarta dan MIN 18 Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement