Jumat 04 Mar 2022 23:06 WIB

BMH dan Customer Marketplace Salurkan Program Ajak Traktir Makan Yatim-Dhuafa

Program Ajak Traktir Makan (ATM) BMH akan terus dilanjutkan.

BMH dan customer marketplace menyalurkan program Ajak Traktir Makan (ATM) yatim-dhuafa di di Yayasan Ibadurahman  Pondok Gede,  Bekasi, Kamis (3/3).
Foto: Dok BMH
BMH dan customer marketplace menyalurkan program Ajak Traktir Makan (ATM) yatim-dhuafa di di Yayasan Ibadurahman Pondok Gede, Bekasi, Kamis (3/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Berlokasi di Yayasan Ibadurahman  Jalan  Sosial RT 04/16 Pondok Gede, Bekasi, BMH menghantarkan kecerian bagi yatim-dhuafa melalui  program Ajak Traktir Makan (ATM) anak yatim dhuafa, Kamis  (3/3). 

Program unggulan BMH bersama mitra marketplace ini menjadikan pilihan utama bagi para pembeli online.

"Ternyata antusiasme  masyarakat tinggi, ingin belanja di marketplace (shopee, tokopedia, blibli.com, elevania) sekaligus beramal bersama BMH," terang Koordinator Program ATM Yatim-Dhuafa, Adi Yusuf dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Pada kesempatan itu sebanyak 50 paket makanan disalurkan kepada anak-anak yatim-dhuafa yang juga santri Ibadurrahman.

"Paket makanan  meliputi nasi, minuman fresh cincau dan bingkisan makan ringan. Alhamdulillah bisa melengkapi  kebahagian anak-anak santri Ibadurahman," imbuh Adi.

Program ATM ini mendapat apresiasi dari pengurus yayasan, yaitu Ustadzah Anna. "Semoga Allah membalas kebaikan, dari para donatur maupun yang mendukung program Ajak Teraktir Makan (ATM) yatim-dhuafa," ungkapnya.

Program ATM Yatim-Dhaufa BMH ternyata bisa menjadi saluran kebaikan masyarakat yang dalam berbelanja  juga ingin sekaligus menebar kebaikan. 

"Insya Allah program ini akan terus berlanjut. Karena BMH selalu siap dan terbuka menjadi jembatan kebaikan mereka yang peduli kepada mereka yang membutuhkan," tutup Adi Yusuf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement