Ahad 27 Feb 2022 06:54 WIB

BMH Berikan Paket Gizi untuk Santri Yatim Dhuafa di Hari Gizi Nasional

Sudah 5 tahun berturut-turut  BMH Kalbar membagikan paket gizi di Hari Gizi Nasional.

BMH Perwakilan Kalimantan Barat membagikan paket gizi kepada santri yatim dhuafa binaan BMH di Rumah Quran Nur Asmah,  Jalan  Merdeka, Pontianak Barat,  Sabtu (26/2).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Kalimantan Barat membagikan paket gizi kepada santri yatim dhuafa binaan BMH di Rumah Quran Nur Asmah, Jalan Merdeka, Pontianak Barat, Sabtu (26/2).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTANAK -- Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Kalimantan Barat melakukan peringatan Hari Gizi Nasional ke-62 tahun dengan membagikan paket gizi kepada santri yatim dhuafa binaan BMH di Rumah Quran Nur Asmah,  Jalan  Merdeka, Pontianak Barat,  Sabtu (26/2).

Melalui kegiatan dengan mengangkat tema "Aksi Bersama Cegah Stunting & Obesitas" di tahun ini diharapkan mampu memberikan stimulus bagi santri.

"Pada Hari Gizi Nasional, BMH melibatkan diri mendorong momentum membangkitkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya penerapan gizi seimbang guna kualitas kesehatan yang lebih baik, termasuk kepada mereka yang yatim dan dhuafa. Alhamdulillah, kurang lebih sudah 5 tahun berturut-turut Laznas BMH Kalbar mengadakan kegiatan kebaikan ini," terang Kepala BMH Perwakilan BMH Kalbar, Baida'I dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Kurang lebih sudah lima tahun berturut-turut BMH Kalbar membagikan paket gizi di Hari Gizi Nasional.  (Foto: Dok BMH)

ali ini BMH membagikan paket gizi berupa nasi kotak lengkap menu sehat, susu dan vitamin sebanyak 20 paket.

Para penerima manfaat pun sangat bersyukur dengan hadirnya program ini. "Terima kasih banyak kepada BMH dan donatur yang telah memberikan makanan lengkap dan paket gizi ini kepada para santri kami.  Ini jarang-jarang santri minum susu dan vitamin," tutur Ustadz Ibrahim, pengasuh Rumah Qur'an Nur Asmah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement