Rabu 16 Feb 2022 14:28 WIB

BMH Salurkan Sumur Bor untuk Santri di Panti Asuhan Qurrota A'yun Lebong, Bengkulu

Ada lima sumur bor lagi yang perlu dibangun dalam waktu dekat di Bengkulu.

BMH membangun sumur bor untuk santri di Panti Asuhan Qurrota A
Foto: Dok BMH
BMH membangun sumur bor untuk santri di Panti Asuhan Qurrota A

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH terus menguatkan layanan kepada umat, terutama yang mengalami krisis air berih bagi kalangan pesantren dan santri, generasi penerus bangsa.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH membangun sumur bor untuk santri yang dinaungi Panti Asuhan Qurrota A'yun di Desa Air Kopras Pinang, Belapis, Lebong, Provinsi Bengkulu," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M Irwan, Selasa  (15/2).

Para santri di sini telah lama hidup dalam kondisi kekurangan sumber air bersih. Dan, pada kesempatan ini semua santri tersenyum bahagia.

"Terima kasih kepada BMH dan para donatur semoga selalu daam barokah Allah Ta'ala. Semoga sumur bor ini menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya," ungkap seorang santri yang akrab disapa Lia, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hal senada juga disampaikan oleh Pengasuh Panti Asuhan, Ustadz Zubair. "Terima kasih kepada BMH yang membangun sumur bor di tempat kami. Semoga menjadi wasilah kebaikan bagi kita semua di dunia dan di akhirat," tuturnya.

Dalam waktu dekat,  M  Irwan menyatakan,  ada lima titik sumur bor lagi yang sangat butuh untuk segera dihadirkan.

"Mohon doanya, BMH telah menyiapkan lima titik sumur bor lagi bagi santri dan masyarakat di Bengkulu ini," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement