Ahad 21 Jan 2024 19:36 WIB

BMH Resmikan Rumah Qur'an dan Musholla Darul Hijrah Hidayatullah di Jayapura

Melalui pendidikan Alquran kita akan memiliki generasi yang tangguh.

Laznas BMH meresmikan Rumah Qur
Foto: Dok BMH
Laznas BMH meresmikan Rumah Qur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upaya mencerdaskan kehidupan bangsa kian diperkuat oleh Laznas BMH. Terbaru langkah itu direalisasikan dengan peresmian Rumah Quran dan Musholla Darul Hijrah Hidayatullah di Jayapura, Papua.

"Alhamdulillah, Laznas BMH meresmikan Rumah Qur'an dan Musholla Darul Hijrah Hidayatullah di Koya Barat, Jayapura. Peresmian ini berlangsung dengan lancar dan penuh berkah. Dai Tangguh BMH dari Jakarta, Ustadz Akib Junaed memberikan pesan yang penuh makna, bahwa mempelajari Al-Qur'an akan membawa ketenangan bagi hati dan jiwa, serta perlindungan dari Allah SWT. Lebih jauh ini adalah bentuk konkret umat ikut mencerdaskan kehidupan bangsa," terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi (21/1/24).

Baca Juga

Hal ini merupakan salah satu strategi dakwah Hidayatullah di Papua yang terus didukung oleh BMH, yang harus terus dijalankan, dan diharapkan dapat menjadi kemuliaan bagi semua yang terlibat di dalamnya.

"Melalui pendidikan Alquran kita akan memiliki generasi yang tangguh, cerdas dan religius. Profil anak bangsa seperti itu sangat dibutuhkan untuk masa depan Indonesia," tutup Sahriadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement