Senin 27 Dec 2021 05:50 WIB

PD Salimah Kabupaten Magelang Sukses Gelar Musda

Musda sukses menetapkan pengurus PD Salimah Periode 2021-2026

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Magelang sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ahad(26/12).
Foto: istimewa
Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Magelang sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ahad(26/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Magelang sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ahad(26/12). Musda ini dilaksanakan secara luring yang bertempat di TKIT Zaid bin Tsabit, Desa Ambartawang, Kecamatan Mungkid dan secara daring melalui zoom meeting. 

Acara tersebut dihadiri oleh 51 peserta, baik pengurus Salimah tingkat Kabupaten (PD), perwakilan pengurus tingkat Kecamatan (PC) se-Kabupaten Magelang, maupun tamu undangan. 38 peserta ikut secara luring dan 13 peserta melalui zoom meeting.

Baca Juga

Selain itu, hadir juga perwakilan dari Pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Jawa Tengah, dr. Azizah Nuruliati, MPH dan Ketua Dewan Pembina Salimah Wilayah (DPSW) Jawa Tengah, Ustadzah Dyah Rachmawati.

Musda dibuka secara resmi oleh dr. Azizah Nuruliati, MPH dan dalam sambutannya, Azizah berharap agar Salimah bisa menebar kebaikan dengan inovasi-inovasi yang sesuai dengan perkembangan dunia saat ini. 

“Dengan adanya pandemi sekarang ini, dakwah mengalami disruption, saya berharap pengurus Salimah bisa menyesuaikan dengan kondisi, berinovasi agar dapat menebar kebaikan dan menyentuh berbagai kalangan”, tutur Azizah dalam keterangan persnya, Senin (27/12).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement