Senin 08 Nov 2021 18:36 WIB

NU Care-LAZISNU dan Majelis Telkomsel Taqwa Bantu UMKM

NU Care-LAZISNU kembali menyalurkan bantuan pemberdayaan ekonomi UMKM.

NU Care-LAZISNU kembali menyalurkan bantuan pemberdayaan ekonomi kepada masyarakat
Foto:

Dirinya juga berpesan kepada penerima bantuan, untuk bersyukur atas segala nikmat dan kesehatannya di tengah pandemi ini.

“Kita patut bersyukur karena diberi kesehatan serta kekuatan untuk melalui pandemi ini. Yang terpenting kita selalu berusaha, ikhtiar, dan jangan lupa untuk berdoa. Sisanya kita semua serahkan kepada Allah SWT,” pesannya.

Sementara, Penanggungjawab Program Kerja Sama NU Care-LAZISNU dengan MTT, Nur Hasan menyampaikan, kerja sama yang dilakukan oleh NU Care-LAZISNU dan MTT adalah kolaborasi kebaikan yang harus terus dibangun untuk membantu masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Majelis Telkomsel Taqwa, khususnya untuk pendistribusian dana zakat ini. Ini adalah kolaborasi kebaikan antara NU Care-LAZISNU dan MTT, yang harus terus dibangun untuk membantu masyarakat, terlebih di masa kembali membangun ekonomi saat pandemi seperti ini,” ujar Hasan.

Hasan menuturkan, bukan kali pertama sinergi kegiatan dilakukan oleh pihaknya bersama MTT.

Sebelumnya, kata Hasan, NU Care-LAZISNU dan MTT pada Januari 2021 telah menyalurkan bantuan untuk penanganan banjir di Kalimantan Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement