Jumat 08 Oct 2021 07:06 WIB

BMH Kirim Beras untuk Santri Tahfidz Putri di Kendari

BMH menyalurkan sekitar 1 ton beras tiap bulan untuk berbagai pesantren di Kendari.

BMH menyalurkan beras sebanyak 500 kg  untuk santri Pesantren Tahfidz Hddayatullah  Kendari,  Sulawesi Tenggara, Rabu  (6/10).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beras sebanyak 500 kg untuk santri Pesantren Tahfidz Hddayatullah Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (6/10).

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Amanah kebaikan kaum Muslimin melalui dana zakat, infaq dan sedekah terus menggulirkan kebaikan yang dapat dirasakan sesama. 

Terbaru BMH menyalurkan beras untuk santri tahfidz yang ada di Kendari,  Sulawesi Tenggara, Rabu  (6/10).

"Alhamdulillah pada hari Rabu (6/10),  BMH dapat menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 500 kg untuk santri putri yang menimba ilmu di Pesantren Tahfidz Hidayatullah Kendari," terang Fatahillah, kepala BMH perwakilan Sulawesi Tenggara dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Menurut Fatahillah,  setiap bulannya tidak kurang 1 ton bahkan cenderung lebih beras disalurkan untuk para santri yang menimba ilmu di berbagai pesantren yang ada di Sulawesi Tenggara yang menjadi mitra sekaligus binaan BMH.

Atas bantuan berupa beras untuk santri tersebut,  pihak pesantren mengaku sangat berterima kasih kepada BMH yang berkesinambungan  dalam membantu proses suksesnya pembelajaran di dalam pesantren.

"Alhamdulilla,  terima kasih. Jazakumullah khairan katsiro kepada BMH dan para donatur yang terus-menerus memberikan kepedulian dan hari ini menyalurkan program beras untuk santri tahfidz. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada para amil dan seluruh donatur BMH di manapun berada," ungkap pengasuh Pesantren Ustadz Ahmad Maskur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement