Sabtu 30 Jul 2022 07:26 WIB

Sambut Tahun Baru Islam,  BMH Kirim Bantuan Logistik untuk Santri di Bintan dan Karimun

Para santri berasal dari berbagai pulau terpencil di wilayah Kepri.

Menyambut pergantian tahun baru Islam  1 Muharram 1444 H,  BMH Perwakilan Kepulauan Riau menyalurkan  bantuan logistik untuk santri di Bintan dan Karimun, Jumat (29/7/2022).
Foto: Dok BMH
Menyambut pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, BMH Perwakilan Kepulauan Riau menyalurkan bantuan logistik untuk santri di Bintan dan Karimun, Jumat (29/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BINTAN -- Menyambut pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H yang bertepatan 29 Juli 2022, BMH Perwakilan Kepulauan Riau menghadirkan kebaikan berupa pengiriman bantuan logistik untuk santri di Bintan dan Karimun.

"Alhamdulillah,  bantuan ini BMH salurkan pada pergantian tahun, atau pas tahun baru Islam 1444 H di dua lokasi, yaitu Pulau Bintan dan Karimun," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (29/7/2022).

Aziz menambahkan bahwa itu semua adalah dedikasi umat yang terus memberikan kepercayaan kepada BMH.

Bantuan logistik ini membahagiakan para pengurus pesantren dan tentu saja juga para santri yang berasal dari berbagai pulau terpencil di wilayah Kepulauan Riau.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak kami sampaikan kepada BMH Kepri dan para donatur atas kepeduliannya kepada para santri tahfidz Quran. Semoga kebaikan tersebut  akan dibalas oleh Allah Taala dengan balasan yang berlipat ganda," ungkap Ustadz Meydi di kawasan Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Hidayatullah yang terletak di Kecamatan Toapaya, Bintan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement