Sabtu 23 Jul 2022 07:26 WIB

BMH Salurkan Beras untuk Santri ke Pesantren Al-Ihsan Berau

Bantuan tersebut menjamin kebutuhan konsumsi 96 santri.

BMH menyalurkan beras untuk santri ke Pesantren Al-Ihsan Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (21/7/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beras untuk santri ke Pesantren Al-Ihsan Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (21/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNG REDEB  -- Laznas BMH kembali hadir dengan program reguler yang berkesinambungan, yaitu beras untuk santri. Kali ini beras dikirimkan untuk para santri putra di Pesantren Al-Ihsan di Jalan  P Hidayatullah Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, Kamis  (21/7/2022).

"Alhamdulillah tuntas amanah qurban, kini BMH kembali melaksanakan program reguler yang berkesinambungan untuk mendukung generasi bangsa sukses pendidikan melalui program beras untuk santri di Pesantren Al-Ihsan," terang Koordinator BMH Gerai Berau, Sabliansyah dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (22/7/2022).

Bantuan tersebut menjamin kebutuhan konsumsi 96 santri yang sedang menimba ilmu di pesantren itu. Ketua Asrama Pesantren Al-Ihsan, Ustadz Sabaruddin menyampaikan rasa syukur atas kepedulian umat terhadap para santri melalui BMH.

"Kami bersyukur dan berterima  kasih atas bantuan donatur melalui BMH, yang telah memberikan bantuan 350 kg beras untuk santri. Insya Allah membawa manfaat dan barokah. Semoga para santri Allah mudahkan menuntut ilmu dan menghafal Alquran," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement