REPUBLIKA.CO.ID, TRENGGALEK -- Sebagai upaya memastikan berjalannya program pemberdayaan masyarakat, relawan Rumah Zakat senantiasa melakukan kunjungan sekaligus pendampingan kepada penerima manfaat. Seperti kali ini, relawan berkunjung ke rumah Uswatun Khasanah, salah seorang anggota Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) binaan Rumah Zakat, Jumat (16/9).
Kabar baik pun hadir dari anggota BUMMas. Pasalnya, bulan ini mereka sudah mulai menerima pesanan camilan dari masyarakat. Uswatun mengatakan bahwa saat ini, permintaan pesanan datang secara online maupun offline.
Kabar tersebut tentu saja membuat bahagia relawan. Meski begitu, relawan tidak lupa mengingatkan agar uswatun dan anggota BUMMas lain tetap menjaga kualitas produk dan layanan karena dua hal tersebut merupakan salah satu cara untuk merawat pelanggan dan memakai label produk yang tertera ada logo Rumah Zakat dan PT telkomsel selaku donatur yang telah mensuport BUMMas.