Kamis 26 Aug 2021 09:59 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Layanan Pinjam Tabung Oksigen

Aksi untuk membantu sesama terus dilakukan oleh Rumah Zakat.

Rumah Zakat Yogyakarta bersama Link Aja menyalurkan bantuan Program Layanan Pinjaman Tabung Oksigen gratis bagi pasien terpapar Covid-19, Senin (23/8).
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat Yogyakarta bersama Link Aja menyalurkan bantuan Program Layanan Pinjaman Tabung Oksigen gratis bagi pasien terpapar Covid-19, Senin (23/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Aksi untuk membantu sesama terus dilakukan oleh Rumah Zakat. Kali ini, tim Rumah Zakat Yogyakarta bersama Link Aja menyalurkan bantuan Program Layanan Pinjaman Tabung Oksigen gratis bagi pasien terpapar Covid-19, Senin (23/8).

Penyaluran tabung oksigen gratis ini dilakukan pada pukul 15.00 Wib di kediaman Eni Sundari yakni di Segoroyoso, Pleret, Bantul. “Ibu Eni 32 tahun asal Pleret, Bantul dinyatakan positif Covid-19 dengan saturasi oksigen 90 persen tanpa bantuan oksigen,” ujar suami pasien, Ahmad Baihaki.

Baca Juga

"Terima kasih untuk oksigen gratis dari Rumah Zakat dan Link Aja, Semoga kedepannya bisa lebih banyak membantu lagi,” ujarnya.

photo
Tim Crisis Centre Rumah Zakat Bekasi bergerak memberikan program bantuan sembako untuk warga yang melakukan Isolasi Mandiri, Sabtu (21/8). - (Rumah Zakat)

Sementara di Bekasi, Tim Crisis Centre Rumah Zakat Bekasi bergerak memberikan program bantuan sembako untuk warga yang melakukan Isolasi Mandiri, Sabtu (21/8). Kali ini bantuan diberikan kepada Rachmanu Wardi, warga yang tinggal di RT 04 RW 26 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Rachmanu merupakan seorang pensiunan, terkonfirmasi positif Covid-19 bersama dengan istri, anak dan cucunya sejak tanggal 12 Agustus 2021. Hal ini membuat Rachmanu kesulitan untuk beraktivitas dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Alhamdulillah, terima kasih Rumah Zakat atas bantuannya. Sembako ini sangat membantu kami selama isoman," ujar Rachmanu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement