Rabu 14 Jul 2021 14:51 WIB

Terjadi Lagi, Dua Muslimah di Kanada Diserang

Seorang pria mengancam membunuh ibu dan anak Muslim.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah
Terjadi Lagi, Dua Muslimah di Kanada Diserang
Foto:

"Kami terguncang tetapi tetap kuat setelah serangan terhadap keluarga kami. Mari kita perjelas, individu ini berusaha meneror keluarga kami. Mengingat serangan London beberapa waktu lalu, ini sangat menakutkan bagi keluarga kami. Cukup sudah. ​​Pemerintah harus berkomitmen mengambil tindakan yang lebih kuat. Keluarga kami bisa terluka parah dan kami tidak bisa membiarkan hal ini terus terjadi," bunyi pernyataan itu.

Pria tersebut saat ini menghadapi beberapa tuduhan, yakni penyerangan dengan senjata, pengoperasian kendaraan bermotor yang berbahaya, mengucapkan ancaman pembunuhan dan melanggar masa percobaan.

Juru bicara polisi Krista-Lee Ernst mengatakan tidak ada informasi lebih lanjut yang akan dirilis saat ini. Polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya bukti video dari kamera pengawas di tempat parkir. 

 

Institusi tersebut juga meminta para korban yang merasakan kejadian serupa tidak ragu menghubungi pihak berwajib. Pemerintah federal sebelumnya mengumumkan KTT darurat nasional tentang islamofobia akan diadakan pada 22 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement