Jumat 25 Jun 2021 08:08 WIB

NU Care-LAZISNU dan Indomaret Bantu Penyintas Gempa Sulbar

Bantuan berupa pembangunan huntap, mck, pemulihan umkm, dan bantuan sekolah.

Care-LAZISNU bersama Indomaret memulai program recovery di berbagai titik di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene.
Foto:

“Kami mewakili masyarakat Sulawesi Barat menyampaikan terimakasih kepada NU Care-LAZISNU, Indomaret yang telah berkolaborasi, sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Sulbar. Dan tentu saya mengucapkan terimakasih sebesar-sebesarnya kepada para konsumen Indomaret atas donasinya, untuk masyarakat Sulbar,” ucap Adnan Nota dalam kunjungannya ke lokasi penerima bantuan hunian NU CARE-LAZISNU dan Indomaret di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju (24/06) kemarin.

Ketua PWNU Sulawesi Barat didampingi Sekretaris PWNU Sulawesi Barat Muhammad Syahril, PP NU Care-LAZISNU Slamet Tuharie, Ketua PW NU Care-LAZISNU Sulawesi Barat Ahmad, Ketua LPBI NU Sulawesi Barat Ikwan Wahid, meninjau beberapa lokasi pembangunan hunian tetap di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

“Insya Allah kita targetkan pada akhir juli 2021 ini, seluruh program recovery gempa Sulbar kerjasama NU Care-LAZISNU dan Indomaret akan selesai dikerjakan dan sudah diserahterimakan kepada masyarakat,” ucap Slamet Tuharie, PIC Program.

Program recovery gempa Sulawesi Barat ini merupakan penyaluran donasi konsumen Indomaret yang digalang melalui gerai-gerai Indomaret di seluruh Indonesia pada 22 Januari - 31 Maret 2021 kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement