Ahad 20 Jun 2021 01:49 WIB

IAIN Palu Komit Optimalkan Pustakawan Muslim

IAIN Palu komit optimalkan penyediaan pustakawan Muslim.

Pustakawan merapikan buku di Perpustakan (ilustrasi)
Foto:

BAN-PT telah melakukan asesmen terhadap program studi tersebut pada 16 - 17 Juni 2021 secara virtual. BAN-PT mengutus dua tim asesor yakni Sri Rohyanti Zulaikha dan Jonner Hasugian untuk melakukan asesmen terhadap program studi tersebut, yang bertujuan untuk menentukan nilai akreditasi dari prodi itu.

Berkaitan dengan itu Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palu Prof Abidin Djafar berharap dukungan BAN-PT untuk membantu pengembangan IAIN Palu melalui penguatan program studi yang dimiliki, salah satunya yakni Prodi IPII.

"Tentu harapan ini sejalan dengan upaya-upaya yang telah disiapkan oleh civitas akademik IAIN Palu khususnya bagian prodi IPII, FUAD dan LPM, dalam menghadapi asesmen untuk akreditasi prodi," sebut Prof Abidin.

Prof Abidin mengakui bahwa Prodi IPII menjadi satu produk unggulan yang dimiliki oleh IAIN Palu, untuk mencetak para sarjana yang ahli dalam perpustakaan dan informasi Islam."Hal ini tidak lepas dari visi dan misi IAIN Palu yang mengembangkan Islam moderat berbasis integrasi ilmu, spiritual dan kearifan lokal," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement