Rabu 26 May 2021 04:01 WIB

Yayasan iHAQi Ustaz Erick Yusuf Buka Pendaftaran Kuliah

Yayasan iHAQi Indonesia bekerjasama dengan asosiasi pebisnis Turki.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agung Sasongko
Yayasan iHAQi Indonesia, pimpinan Ustadz Erick Yusuf menggelar acara peluncuran kantor cabang Bandung untuk program Turki (Edu Wisata atau Kuliah di Turki) kerjasama dengan PT Biru Marmara Edukasi pimpinan Ustadz Doddy Clevland Hidayat Putra di Pesantren Kreatif iHAQi Babakan Cimenyan Bandung, Sabtu (22/5).
Foto:

 

Ustaz Erick mengatakan pada tahap awal jumlah peserta les bahasa dibatasi hanya 30 orang disebabkan kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Pola pembelajaran selanjutnya akan dilakukan secara luring atau tatap muka untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Ia mengatakan, pendaftaran program kuliah ke Turki melalui iHAQi mulai dibuka bulan Juni mendatang. Pihaknya saat ini sedang mempersiapkan seluruh kebutuhan yang diperlukan bagi calon-calon mahasiswa yang akan berangkat.

Ustaz Erick menambahkan, antusiasme masyarakat terhadap program tersebut terbilang tinggi. Pada tahun lalu, sebelum kerjasama dengan yayasan iHAQi diluncurkan, Ustaz Erick secara pribadi turut terlibat dalam membantu sejumlah orang yang ingin kuliah di Turki.

 

"Ada 300 orang yang tahun kemarin yang mendaftar ke Turki. Tahun sekarang bisa lebih banyak. Program sudah berjalan beberapa tahun ke belakang, sama iHAQi diformalkan sekarang. Tahun kemarin, bantuin orang yang mau belajar," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement