Jumat 23 Apr 2021 21:12 WIB

PYI Lanjutkan Pembagian Makanan Buka Puasa Selama Ramadhan

Target selama Ramadhan 1442 H sebanyak 20 ribu paket makanan buka puasa.

Panti Yatim Indonesia (PYI) menargetkan untuk menyalurkan 20 ribu paket makanan buka puasa selama Ramadhan 1442 H.
Foto: Dok PYI
Panti Yatim Indonesia (PYI) menargetkan untuk menyalurkan 20 ribu paket makanan buka puasa selama Ramadhan 1442 H.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Panti Yatim Indonesia (PYI) membagikan puluhan makanan untuk berbuka puasa di Babakan Ciparaya, Kabupaten Bandung, Kamis (22/4). 

Program berbagi di  bulan puasa ini merupakan rencana penyaluran PYI Yatim dan Zakat selama bulan Ramadhan. Di  mana,  20.000 paket makanan buka puasa akan dibagikan selama bulan Ramadhan.

“Setiap hari menjelang berbuka kami membagikan makanan di wilayah Bandung yang dibagikan kepada anak yatim, dhuafa, serta di jalan-jalan,” ungkap Mila Nuraeni selaku staf  pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

photo
PYI menyalurkan paket makanan buka puasa kepada anak yatim, dhuafa dan masyarakat yang berada/melintas di jalan-jalan. (Foto: Dok PYI)

“Alhamdulillah, bantuan yang sudah kami salurkan mencapai  150 paket makanan yang tersebar di tiga titik selama tiga  hari terakhir ini. Mudah-mudahan rencana penyaluran yang akan mendatang diberikan kelancaran dalam pengumpulan dana serta penyelurannya,” lanjutnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

“Sedangkan hari Kamis kemarin kami menyalurkan 50 paket makanan untuk buka di wilayah Babakan Ciparay Kabupaten Bandung,” tandasnya.

Ia mengemukakan, penerima manfaat sangat antusias menerima makanan tersebut. Misalnya, ucapan terima kasih dari  seorang lansia di wilayah itu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement