Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Sehat Rorotan Mengukuhkan Khidmat untuk Masyarakat

Gerai Sehat Rorotan berperan aktif dalam upaya menyehatkan masyarakat Indonesia

Gerai Sehat Rorotan melaksanakan serangkaian program guna mengukuhkan khidmat untuk masyarakat.
Dompet Dhuafa Gerai Sehat Rorotan melaksanakan serangkaian program guna mengukuhkan khidmat untuk masyarakat.

Tas anyaman yang pembungkus paket asupan nutrisi juga merupakan hasil karya pengrajin anyaman pandan di wilayah Tasikmalaya. Tidak hanya itu, masker yang juga merupakan isi dari paket tersebut merupakan hasil karya penerima manfaat program bantuan UMKM Gerai Sehat Rorotan PTTEP-DD tahun 2020 General Affairs Manager PTTEP, Afiat Djajanegara mengaku bahagia dapat membantu warga yang sedang menjalani isoman dan satgas covid yang juga menjadi garda terdepan melawan Covid-19.

Sponsored
Sponsored Ads

“Program asupan nutrisi ini merupakan program kesehatan sekaligus program ekonomi, dimana sebagian isi bantuan merupakan hasil karya tangan warga langsung. Melalui program ini harapannya kita tidak hanya menolong pasien isoman dan satgas Covid-19 untuk lekas sehat, tetapi juga dapat menggerakkan roda ekonomi warga yang sempat turun dikarenakan pandemi,” imbuh Afiat di sela-sela acara pada Rabu (7/4).

Salah satu penerima manfaat program ini yakni Yoanita mengaku sangat senang dengan adanya program asupan nutrisi ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada Gerai Sehat Rorotan yang telah mengadakan program ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya selama menjalani masa isolasi, dimana Alhamdulillah saat ini saya sudah sembuh,” ucap Yoan.

Scroll untuk membaca

Pada kesempatan yang sama, Direktur CSR Dompet Dhuafa, Herdiansah menyatakan program ini menjadi program yang sangat dibutuhkan masyarakat. “Gerai Sehat Rorotan sebagai klinik kesehatan mandiri yang berkhidmat untuk masyarakat, saat ini genap berusia enam tahun. Sampai dengan saat ini tercatat kurang lebih 500 ribu pasien menjadi penerima manfaat klinik kami. Ke depan kami tentunya berharap dapat menebar banyak manfaat untuk masyarakat luas,” jelas Herdiansah.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>