Senin 05 Apr 2021 19:38 WIB

BAZIS BTN Gelar Khitanan Massal Bareng RS Sari Asih Karawaci

Khitanan massal digelar Bazis BTN untuk menyambut Ramadhan 1442 H

 BAZIS Bank BTN Kantor Cabang Karawaci, yg bekerjasama dengan RS Sari Asih karawaci menggelar khitanan massal
Foto:

Holiosri, selalu Branch Manager Bank BTN KC Karawaci, menitipkan pesan agar kegiatan khitanan massal ini dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahun walaupun khitanan kali sudah yang kedelapan kali, karena terbukti khitanan massal yang diadakan oleh BAZIS Bank BTN KC Karawaci telah banyak membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Ditambahkan Ismail, Deputi Service Manager Bank BTN KC Karawaci bahwa kegiatan khitanan massal tahun ini bisa menjadi model khitanan massal di masa pandemi Covid-19, yaitu melalui kerjasama dengan rumah sakit yang menerapkan protokol kesehatan ketat dalam pelaksanaannya.

Pak Endang, salah satu pendamping peserta sunatan massal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BAZIS Bank BTN KC Karawaci dan RS Sari Asih Karawaci. Sunat untuk keponakannya ini merupakan momen yang telah ditunggu-tunggu olehnya lantaran keterbatasan biaya. Sehingga ia pun merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillaah sunatnya berjalan lancar. Terima kasih untuk Bank BTN KC Karawaci dan RS Sari Asih Karawaci atas kesempatan ini,” sebut Endang.

 

Lebih lanjut, Manager Marketing RS. Sari Asih Group, Maria Indriastuti, S.KM menyebutkan Untuk suksesnya kegiatan ini RS Sari Asih Karawaci menurunkan 34 tenaga medis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement