Jumat 05 Feb 2021 18:26 WIB

Masjid di Birmingham Salurkan 2.000 Makanan ke Tunawisma 

Makanan tersebut didistribusikan ke seluruh kota.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Masjid di Birmingham Salurkan 2.000 Makanan ke Tunawisma . Relawan di Green Lane Masjid di Birmingham, Inggris mengepak makanan untuk dibagikan pada mereka yang membutuhkan, 30 Januari 2021.
Foto:

Direktur Islamic Relief Inggris, Tufail Hussain, mengatakan Masjid Green Lane memainkan peran integral dalam memberikan dukungan kepada komunitas lokal mereka, terutama selama krisis virus corona.

"Dengan jumlah kasus virus corona sepanjang waktu, tertinggi setiap hari di Inggris, penting untuk sekarang lebih dari sebelumnya, untuk berdiri bersama sebagai komunitas dan menyediakan bagi mereka yang membutuhkan," kata Hussain, dilansir di Birmingham Mail, Jumat (5/2).

 

"Kami dengan rendah hati memiliki kesempatan mendukung Masjid Green Lane akhir pekan ini dan menyediakan hingga 500 paket makanan untuk mereka yang paling membutuhkan, baik untuk pencari suaka, tunawisma, mereka yang telah terkena dampak buruk atau terlantar karena virus corona, atau orang yang menderita kekerasan dalam rumah tangga," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement