Senin 01 Feb 2021 00:35 WIB

LDII Pilih Pemimpin Sesuai Empat Karakter Rasulullah

H Edi Sunandar terpilih menjadi Ketua DPD LDII Kota Bandung.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
DPD LDII Kota Bandung menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).
Foto:

Pemerintah Kota Bandung, kata dia, ingin menghadirkan ekonomi yang bersaing dengan kolaborasi strategi pemerintahan, kolaborasi Inovasi, dan desentralisasi. 

Sejalan dengan itu, Dicky Harun menilai Musdalub LDII Kota Bandung bernilai strategis karena akan memilih pemimpin yang  membawa organisasi bergerak maju ke depan. Dia menyampaikan, pilih pemimpin yang punya visi yang punya karakter kuat dalam memimpin, seperti yang disampaikan Ema Sumarna soal karakter kepemimpinan yang dicontohkan oleh rasulullah

“Di zaman sekarang ini, kita butuh pemimpin yang punya visi yang punya pandangan jarak jauh, punya kredibilitas, punya kemampuan, dan punya semangat.  Setelah terpilih, segera bergerak seperti apa yang disampaikan harapan dari Pak Sekda,” papar Dicky Harun.

Di puncak acara, H Edi Sunandar terpilih menjadi Ketua DPD LDII Kota Bandung dengan mendapatkan 16 suara dari 27 suara sah. Dengan terpilihnya ketua LDII kota Bandung yang baru, diharapkan dapat melanjutkan jalannya roda organisasi kearah yang lebih baik.

 

Kepemimpinan LDII Kota Bandung  ke depan diharapkan menjadi organisasi yang dapat melaksanakan mampu mencapai target sesaui dengan tema Musdalub hari ini. Kontribusi bekelanjutan LDII untuk Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamais. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement