Senin 25 Jan 2021 20:01 WIB

KAMI LSPR Salurkan Donasi ke Baznas

Donasi merupakan hasil konser amal Coir Alumni LSPR

Rep: Rossi Handayani/ Red: Gita Amanda
Keluarga Alumni (KAMI) London School of Public Relation (LSPR) menyalurkan donasi untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).
Foto:

Sementara itu, Ketua KAMI LSPR, Taufan Teguh Akbari mengatakan meski saat ini pandemi Covid-19 masih menghantui Indonesia, namun LSPR masih melakukan berbagai kegiatan sosial positif dari rumah. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Baznas yang telah membantu menyalurkan bantuan dari LSPR kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan ini kami titipkan kepada Baznas terkait untuk korban terdampak Covid-19. Seperti yang kita semua tahu, kita masih terus berjuang melawan Covid-19 dan peperangan ini belum selesai sehingga berniat dan bertekad ini bukan yang terakhir kami memberikan bantuan. Namun kami akan terus menggalang donasi mungkin tidak hanya untuk korban Covid tapi untuk korban bencana-bencana yang terjadi di Indonesia," kata Taufik.

"Terima kasih banyak untuk Bapak Arifin Purwakananta dan rekan-rekan di Baznas karena berkenan menerima dan mengalokasikan bantuan dari LSPR Jakarta. Semoga niat baik ini diberkahi Allah SWT dan yang penting di atas segalanya adalah tali silaturahmi kita tetap terjaga. Sekali lagi saya mewakili teman-teman LSPR Jakarta, baik alumni dan juga teman-teman mahasiswa yang aktif untuk bisa terus saling bahu-membahu, bantu-membantu melewati semua," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement