Ahad 17 Jan 2021 21:23 WIB

Mengapa Zionis Israel Jadikan Islam Musuh Abadi Barat?

Zionis Israel menjadikan Islam sebagai musuh abadi Barat

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Nashih Nashrullah
Zionis Israel menjadikan Islam sebagai musuh abadi Barat. Simbol Yahudi, ilustrasi
Zionis Israel menjadikan Islam sebagai musuh abadi Barat. Simbol Yahudi, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC – Mark Glenn percaya rezim Israel berusaha menjadikan Islam sebagai musuh Barat. Hal ini dilakukan melalui penipuan yang disengaja dan penyebaran informasi yang salah melalui media arus utama, untuk mencapai tujuannya menaklukkan seluruh Timur Tengah.

Jurnalis asal Amerika Serikat ini menyebut pemimpin Revolusi Islam, Ayatollah Seyyed Ali Khamenei, menyampaikan poin-poin penting dalam sebuah surat yang ditujukan kepada para pemuda Eropa, pada 21 Januari 2015. 

Baca Juga

Dalam surat itu terdapat beberapa isi, termasuk peringatan tentang pendekatan dan perilaku politik Barat dan Amerika Serikat. Surat yang sama juga berisi informasi kepada negara-negara Barat tentang tanggung jawab mereka untuk mengenal Islam secara langsung.

Hal yang dapat disoroti dalam isi surat yang berharga ini adalah peringatan tentang perkembangan yang dialami dunia akhir-akhir ini. Periode paska-pemilihan di Amerika Serikat adalah momen yang telah diperingatkan berkali-kali di waktu sebelumnya, dengan cara yang berbeda. 

Dalam artikel yang diunggah di AhlulBayt News Agency (ABNA), Glenn menyebut meski hampir sebagian besar opini publik menerima peringatan tersebut dan menyadari inisiatif Barat telah gagal,namun perkembangan beberapa tahun terakhir, terutama krisis Covid-19 dan gejolak pemilu Amerika Serikat, menunjukkan kegagalan ini muncul jauh lebih awal daripada diharapkan.   

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement