Senin 28 Dec 2020 15:59 WIB

Jumlah Mualaf di Brunei Meningkat Sejak Awal Tahun

Total hingga saat ini 414 orang di Brunei telah memeluk Islam.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Jumlah Mualaf di Brunei Meningkat Sejak Awal Tahun. Muslim di Brunei
Foto:

Perwakilan Surveyor General di Survey Department, Haji Khairul Abidin bin Haji Sulaiman menyerahkan penanda kiblat kepada para mualaf ini. Acara itu juga dihadiri tokoh penting, seperti Dewan Legislatif, Haji Emran bin Haji Sabtu turut berpartisipasi.

Wakil menteri dan delegasi juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Rumah Panjang Kampong Sumbiling Lama dan berbaur dengan penghuni rumah panjang serta mengikuti upacara pembukaan Rak Buku Pusat Dakwah Islam. Sementara itu, ada dua warga Filipina memeluk Islam usai melafalkan syahadat pada upacara konversi di The Rizqun International Hotel di Gadong pada Jumat.

Dikutip Borneo Bulletin, Senin (28/12), Dolores Marcos Mercado (46) telah memilih nama Muslim Keysha Marcos binti Abdullah. Sementara Jaillord Rodavites Junsay (31) sekarang dikenal sebagai Muhammad Jaad Jameel Junsay bin Abdullah. Direktur Islamic Dakwah Center Haji Abdul Rajid bin Haji Mohd Salleh memberikan hadiah kepada mualaf baru. Upacara diakhiri dengan pembacaan Doa Selamat.

 

https://borneobulletin.com.bn/2020/12/brunei-sees-rise-in-muslim-converts-2/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement