Senin 28 Dec 2020 08:23 WIB

Empat Hal yang Menjadi Keunggulan Lazismu

Lazismu menjadi lembaga amil zakat dengan pertumbuhan ZISKA terbaik nasional.

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Empat Hal yang Menjadi Keunggulan Lazismu | Suara Muhammadiyah
Empat Hal yang Menjadi Keunggulan Lazismu | Suara Muhammadiyah

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Ketua Badan Pengurus Lazismu Pusat Prof Hilman Latief PhD mengatakan bahwa secara kelembagaan Lazismu unggul dalam empat aspek, yakni sistem gerakan yang meniru pola gerakan Muhammadiyah, kepemimpinan dalam organisasi, sistem jaringan yang dimiliki dan aksi layanan. Demikian sambutan Prof Hilman dalam Rapat Kerja Wilayah Lazismu se Jawa Tengah 22-23 Desember 2020 melalui daring.

“Empat hal yang menjadikan keunggulan Lazismu adalah sistem gerakan yang mempola gerakan persyarikatan Muhammadiyah, disamping sistem kaderisasi dan ketrampilan dalam menjalankan mekanisme organisasi, model jaringan dan aksi layanan” Jelas Hilman dihadapan amil Lazismu secara virtual.

Hal inilah yang menjadikan Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah milik Muhammadiyah ini menjadi lembaga amil zakat dengan pertumbuhan ZISKA terbaik nasional.

Tidak saja Lazismu Pusat namun Lazismu Jateng juga mendapatkan anugerah sebagai Lazismu terbaik nasional dalam Lazismu Award 2020 di even Rakernas yang lalu.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement