Sabtu 12 Dec 2020 08:28 WIB

Pengacara FPI: HRS Insyallah Hari ini datang ke Polda

Habib Riziek kooperatif dan siap mendatangi pemeriksaan di Pola Mero Jaya

Pengacara FPI Sugito Atmo Prawiro memberikan keterangan di Polda Metro Jaya bahwa Habib Riziek segera datang  kep Polda hari ini  pada Senin12 Desember 2020). Saat itu Sugito memberikan keterangan kepada para jurnalis saat menunggu kedatangan Habib Riziek.
Foto:

Seperti dikutip dari laman kantor berita Turki, Anadolu Agency, pengacara Muhammad Rizieq Shihab, Azis Yanuar kala mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat kemarin, memang menyatakan Habib Riziek akan datang memenuhi panggilan pada Senin depan (14/12).

 

Aziz mengatakan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) akan memberikan keterangan terkait  terkait kerumunan massa di Petamburan, Jakarta.

"Kita sudah komunikasi dengan atasan dari penyidik bahwa rencananya Senin, 14 Desember akan datang bersama Habib Rizieq dan lima tersangka lainnya," kata Azis saat itu.

Menurut dia, Rizieq Shihab menunjukkan sikap proaktif dengan mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengambil surat panggilan pemeriksaan atas status tersangka.

Padahal, status pemimpin FPI tersebut sebelumnya hanya saksi untuk diperiksa. "Jadi kita proaktif, sebelum dikirimkan kita datang dulu ke sini,” ujar Aziz.

Aziz pun sudah memastikan Rizieq Shihab akan hadir memenuhi pemeriksaan penyidik Polda Metro

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement