Ahad 24 Mar 2024 13:39 WIB

Habib Rizieq Menikah Lagi Sepeninggal Istri Tiga Bulan Lalu

Kabar pernikahan diunggah Direktur An-Nahl Institute Jakarta KH Ahmad Buchory Muslim.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Ani Nursalikah
Ucapan selamat atas pernikahan Habib Rizieq Shihab yang disampaikan oleh Direktur An-Nahl Institute Jakarta, KH Ahmad Buchory Muslim.
Foto: Dok. Republika
Ucapan selamat atas pernikahan Habib Rizieq Shihab yang disampaikan oleh Direktur An-Nahl Institute Jakarta, KH Ahmad Buchory Muslim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Habib Rizieq Shihab dikabarkan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (23/3/2024). Kabar pernikahan Habib Rizieq ini diketahui melalui unggahan informasi yang disampaikan oleh Direktur An-Nahl Institute Jakarta, KH Ahmad Buchory Muslim.

"Selamat menempuh hidup baru kepada guru kami Al Habib Dr Muhammad Rizieq Syihab Lc MA DPMSS," demikian ucapan Ustadz Buchory Muslim atas pernikahan Habib Rizieq.

Baca Juga

Habib Rizieq sebelumnya memiliki istri bernama Syarifah Fadlun Bin Yahya. Sang istri meninggal dunia sekitar tiga bulan lalu atau tepatnya pada Sabtu, 16 Desember 2023 di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta, karena memiliki riwayat sakit yang dideritanya.

Saat itu, jenazah almarhumah istri Habib Rizieq disholatkan di Petamburan pada Ahad (17/12/2023) pagi, kemudian dimakamkan di Megamendung, Bogor.

Kabar riwayat sakit yang dialami almarhumah diketahui ketika Habib Rizieq Shihab (HRS) berhalangan hadir untuk mengikuti Aksi Munajat Kubro 212 di Monas pada Sabtu 2 Desember 2023. HRS dengan setia menemani istrinya yang saat itu sedang sakit.

Buah pernikahannya dengan Syarifah Fadlun Bin Yahya, Habib Rizieq dikaruniai tujuh anak. Di antaranya ialah Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Syarifah Najwa Shihab, Zahra Shihab, Mumtaz Shihab, dan Fairuz Shihab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement