Sabtu 15 Aug 2020 03:35 WIB

KPW BI Solo Serahkan 500 Paket Logistik

Selanjutnya 500 paket ini akan didistribusikan kepada masyarakat di beberapa wilayah

KPw Bank Indonesia Solo menyerahkan 500 paket logistik sembako, vitamin dan masker melalui Rumah Zakat kepada pemerintah kota Surakarta.
Foto: Rumah Zakat
KPw Bank Indonesia Solo menyerahkan 500 paket logistik sembako, vitamin dan masker melalui Rumah Zakat kepada pemerintah kota Surakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- KPw Bank Indonesia Solo menyerahkan 500 paket logistik sembako, vitamin dan masker melalui Rumah Zakat kepada pemerintah kota Surakarta.

KPw Bank Indonesia Solo dalam sambutannya oleh Gunawan Purbowo selaku Kepala Tim Sistem Pembayaran Pengolahan Uang Rupiah Dan Layanan Administrasi (SPPURLA) menyampaikan bahwa Bank Indonesia dengan tema Dedikasi untuk Negeri berpartisipasi dalam membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam bentuk bantuan logistik sembako, vitamin serta masker, Kamis (13/8) lalu.

Paket Logistik Sembako diterima oleh Pemerintah Kota Surakarta yang diwakili Wakil Walikota, DR. H. Achmad Purnomo. Dalam sambutannya, Wawali menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Indonesia dan Rumah Zakat telah memberikan bantuan logistik sembako, mengingat hantaman wabah Covid-19 ini tidak hanya di bidang kesehatan tapi juga terasa di bidang ekonomi.

Banyak yang kehilangan pekerjaan atau dirumahkan. Program Sosial Bank Indonesia berupa bantuan paket logistik sembako ini merupakan kolaborasi aktif antara Rumah Zakat dan Dinas Sosial sehingga penerima manfaat bantuan ini dapat tepat sasaran, dan tidak terjadi penumpukan bantuan.

"Selanjutnya 500 paket ini akan didistribusikan kepada masyarakat di beberapa wilayah yang belum mendapatkan bantuan," pungkas Branch Manager Rumah Zakat, Mei Sri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement