Selasa 21 Jul 2020 16:08 WIB

PastiQurban Permudah Pembelan Hewan Qurban di Era Pandemi

PastiQurban menyediakan 1.323 Hewan qurban yang siap untuk didistribusikan

Ilustrasi kurban, Idul Adha
Foto: Republika /mgrol101
Ilustrasi kurban, Idul Adha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang pada tahun ini dalam kondisi Pandemi Covid-19, dibutuhkan sebuah lembaga penyaluran qurban yang menjadi pilihan untuk membeli hewan qurban secara daring dengan mudah, cepat, nyaman, dan aman. Lembaga tersebut juga dituntut bisa membantu orang tanpa keluar rumah namun hewan qurban akan dikirimkan ke rumah atau lokasi lainnya sesuai dengan alamat yang ditujukan.

"PastiQurban menyediakan layanan pemesanan hewan qurban untuk jenis domba, kambing dan juga sapi, dengan gratis pengiriman untuk wilayah Jabodetabek. Dan bagi yang ingin membagikan hewan qurban secara langsung, PastiQurban juga menyediakan Paket Layanan Pemotongan hewan qurban, pemotongan karkas (pemotongan daging dan tulang ) dan pengemasan daging qurban untuk dibagikan secara pribadi atau personal tanpa melalui lembaga penyalur qurban," ujar Public Relations PastiQurban, Sugi Agung, dalam siaran persnya, Selasa (21/7).

Ia mengatakan layanan ini bisa menjadi pilihan untuk kita yang ingin merasakan makna berqurban secara mendalam. "Untuk Tahun ini PastiQurban menyediakan 1.323 Hewan qurban yang siap untuk didistribusikan," kata Sugi dalam siaran persnya, Selasa.

Sugi mengungkapkan, PastiQurban memiliki Peternakan sendiri di daerah Bojongkerta, Kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. PastiQurban juga sudah bekerja sama dengan para peternak Lokal untuk memasarkan hewan qurbannya. Hewan qurban yang disediakan oleh PastiQurban sudah memenuhi syariat Islam dalam hal berqurban (sehat dan tidak cacat ). 

 

"PastiQurban berani memberikan Garansi 100 persen jika ada Hewan qurban yang tidak sehat dan cacat. Untuk permalasahan berat dan bobot hewan qurban sudah ditimbang dengan akurat bukan hanya sekedar perkiraan saja," kata Sugi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement