Selasa 16 Jun 2020 04:09 WIB

Tangani Banjir Jakarta, Traveloka Berikan Bantuan Perahu

Traveloka Tanggap memfasilitasi perahu evakuasi dan pelengkapan penunjang

Traveloka Tanggap memfasilitasi perahu evakuasi dan pelengkapan penunjang untuk membantu banjir Jakarta.
Foto: Rumah Zakat
Traveloka Tanggap memfasilitasi perahu evakuasi dan pelengkapan penunjang untuk membantu banjir Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bencana Alam yang kerap terjadi di Indonesia membuat Rumah Zakat Action sebagai lembaga kemanusiaan memberikan perhatian lebih terhadap penanggulangannya. Simpati terhadap bencana yang terjadi pun datang dari berbagai pihak termasuk Traveloka Tanggap, yang menggandeng Rumah Zakat dalam penanggulangan bencana.

Untuk bantu mengatasi banjir yang kerap terjadi di wilayah Jakart dan sekitarnya, Traveloka Tanggap memfasilitasi perahu evakuasi dan pelengkapan penunjang lainnya. Peralatan ini ke depannya akan menjadi tamabahan armada untuk bantu mengevakuasi warga terdampak, apabila banjir terjadi lagi.

“Alhamdulillah, bantuan dari Traveloka Tanggap ini sangat membantu mempermudah relawan’ Rumah Zakat Action dalam tanggap bencana banjir. Kedepannya dengan adanya tambahan armada ini, InsyaAllah akan lebih banyak warga yang terbantu,” ucap Agam Suryanata relawan Rumah Zakat Action.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement