Jumat 13 Mar 2020 18:20 WIB

Nancy Ajram, Artis Kristen Libanon Tampil di Serial Ramadhan

Nancy Ajram belum buka seria terkait rencana tampil di serial Ramadhan.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Nashih Nashrullah
Nancy Ajram
Foto: see.news
Nancy Ajram

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI – Penyanyi Lebanon Nancy Ajram akan berakting dengan peran cameo dalam serial televisi Ramadhan tahun ini.

Dilansir di arabnews, Rabu (12/3) selain video musiknya, ini akan menjadi pengalaman akting pertama bintang itu di layar kaca.

Baca Juga

Bintang ini juga diharapkan untuk menyanyikan lagu tema acara komedi "Nesaa Men Dahab" yang dibintangi aktris veteran Mesir Nabila Ebeid dan Nadia El-Gendy.

Nesaa Men Dahab menceritakan serial ini mengisahkan empat wanita, tiga di antaranya janda dan satu lagi bercerai, yang tinggal di satu rumah dan menangani masalah sehari-hari bersama.

Namun Ajram yang memiliki sejumlah besar lagu-lagu hit  belum mengeluarkan pernyataan mengenai berita tersebut.  

Mengutip Wikipedia, Nancy Ajram dilahirkan dalam sebuah keluarga Kristen ortodoks pada 16 Mei 1983 di Achrafieh, sebuah distrik di Beirut, Libanon.

Nancy pertama bernyanyi dipanggung ketika berumur 8 tahun, dia mengambil bagian dalam kontes menyanyi anak-anak pada dua stasiun TV yang terkenal di Arab, LBC dan TeleLiban.

Pada awal 2003, Nancy menjadi terkenal dengan keberhasilan lead single "Akhasmak Ah" dan merilis album studio ketiganya, Ya Salam yang merupakan best-seller.

Video musik "Akhasmak Ah" menyebabkan banyak sekali kontroversi, Nancy muncul sebagai manajer kafe yang menari dan menggoda pelanggannya. Albumnya sendiri telah terjual sekitar 12 juta kopi di dunia Arab dan menjadikannya salah seorang penyanyi terkaya di Libanon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement