Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

BMH Bantu Pembangunan AsramaTahfizhul Quran di Kepri

Rabu 26 Feb 2020 06:21 WIB

Red: Irwan Kelana

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau memberikan bantuan material untuk pembangunan asrama Pesantren Tahfizhul Quran Hidayatullah Tanjung Pinang.

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau memberikan bantuan material untuk pembangunan asrama Pesantren Tahfizhul Quran Hidayatullah Tanjung Pinang.

Foto: Dok BMH
Bantuan tersebut berupa material bangunan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNG PINANG -- Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau memberikan bantuan berupa bahan material pembangunan asrama Pesantren Tahfizhul Quran Hidayatullah Tanjung Pinang, Kepri, Selasa  (25/2).

"Alhamdulillah, Laznas BMH Perwakilan Kepri menyalurkan bantuan berupa material bangunan seperti keramik, gipsum plafon, dan kelengkapan kelistrikan untuk Pesantren Tahfidz Hidayatullah Tanjung Pinang," terang Kepala BMH Perwakilan Kepri, Abdul Aziz melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Pembangunan ini dalam rangka renovasi dan juga penambahan beberapa fasilitas asrama santri yang ada selama ini. 

Pengiriman bantuan ini mengundang rasa terima kasih pihak pesantren. "Kami sampaikan ribuan terima kasih kepada segenap donatur yang telah menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk mendukung program ini. Teriring doa semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik serta menjadi amal jariyah yang akan terus mengalirkan pahala sepanjang masa," tutur Ketua Panitia Pembangunan, Ustaz Syamsul Allam.

Tak mau ketinggalan,  Ketua Pembina Yayasan Pesantren Hidayatullah Tanjung Pinang, Ummi Mar'ah juga menyampaikan apresiasinya untuk BMH dan segenap donaturnya. 

"Terima kasih, adik-adik BMH.  Sampaikan salam kami kepada para donatur. Insya Allah pahalanya akan terus mengalir.  Bangunan ini akan terus menjadi saksi atas lahirnya anak-anak yang saleh dan salehah. Para penghafal Alquran  lahir dari tempat ini," ungkapnya. 

BMH sebagai Laznas dengan jaringan kantor perwakilan di hampir seluruh provinsi di Indonesia memiliki dua program inti. Keduanya adalah dakwah dan pendidikan, termasuk di dalamnya pembinaan pesantren tahfizhul  Quran.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA