Rabu 13 Jul 2022 20:28 WIB

Ekspedisi Qurban Tanpa Batas BMH Bahagiakan Santri di Karimun

Tim BMH menempuh perjalanan panjang melalui laut menuju Karimun.

BMH menyalurkan hewan qurban ke Pesantren Hidayatullah , Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (12/7/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan hewan qurban ke Pesantren Hidayatullah , Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (12/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, KARIMUN -- Ekspedisi Qurban Tanpa Batas BMH bahagiakan para santri di Pesantren Hidayatuah yang berada di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (12/7/2022).

"Alhamdulillah, hewan qurban BMH menembus Kabupaten Karimun, tepatnya di Pesantren Hidayatullah yang berada di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat. Para pengurus pesantren, warga dan santri sangat bahagia dengan hadirnya hewan kurban BMH," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (13/7/2022).

Menuju Kabupaten Karimun, tim BMH menempuh perjalanan panjang melalui laut. Namun demi tersampaikannya amanah, tantangan itu bisa dihadapi dengan semangat.

Oleh karena itu qurban BMH di Karimun ini benar-benar membahagiakan semua pihak. "Terima kasih kepada BMH yang susah payah hadirkan hewan qurban ke tempat kami. Dua ekor sapi ini sungguh merupakan anugerah tersendiri bagi kami semua di sini," ungkap pimpinan pesantren, Ustadz Saefuddin.

 

"Kegembiraan tak terhingga bagi kami, para pengurus, warga, santri khususnya atas limpahan karunia berupa hewan qurban di pondok kami. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sohibul qurban dan pihak BMH Kepri yang berada di tempat yang jauh tapi terasa sangat dekat dengan kebaikan qurban ini. Semoga ini menjadi wasilah kebaikan di akhirat kelak," pungkas Ustadz Saefuddin penuh haru.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement