Selasa 28 Jan 2020 15:37 WIB

Arena Bermain di IBF 2020 Bisa Tampung 400 Anak

Permainan edukasi di IBF tersedia untuk anak usia dini hingga sekolah dasar.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ani Nursalikah
Arena Bermain di IBF 2020 Bisa Tampung 400 Anak. Pengunjung melintas di depan rak buku saat pameran Islamic Book Fair 2019.
Foto: Abdan Syakura_Republika
Arena Bermain di IBF 2020 Bisa Tampung 400 Anak. Pengunjung melintas di depan rak buku saat pameran Islamic Book Fair 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia Islamic Book Fair (IBF) 2020 kembali memberikan kenyamanan tambahan bagi para pengunjung dengan menyediakan arena bermain anak. Koordinator Bidang Acara IBF 2020 Guntur Ramadhan mengatakan menyediakan arena bermain bagi pengunjung yang membawa anak-anaknya.

"Tahun ini kami tetap menyediakan arena bermain anak, hanya saja lokasinya tidak seluas tahun lalu, kira-kira bisa menampung 400 anak," ujar dia di sela acara technical meeting IBF ke-19 pada 2020 di Perpustakaan DKI Jakarta, Cikini, Selasa (28/1).

Baca Juga

Meski tidak seluas tahun lalu, panitia telah menyediakan aneka permainan edukasi bagi anak-anak. Permainan edukasi ini tersedia untuk anak usia dini hingga sekolah dasar.

Panitia juga memperbolehkan bagi orang tua yang ingin mendampingi anak-anaknya ketika bermain di arena ini. Beberapa permainan edukasi yang disediakan, diantaranya menggambar, mewarnai, bermain bongkar pasang, dan permainan lainnya yang mengedukasi anak-anak.

Selain arena bermain anak, juga tersedia kedai makanan halal dengan aneka menu makanan. Untuk tempat beristirahat, panitia juga menyediakan selasar di luar area pameran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement