Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Hari Gizi Nasional, BMH Bahagiakan Santri Penghafal Quran

Senin 27 Jan 2020 08:44 WIB

Red: Irwan Kelana

Para santri Pesantren Tahfizh  Pondok Roja  (Rooihatul Jannah) menerima paket gizi dari Laznas  BMH Sukoharjo.

Para santri Pesantren Tahfizh Pondok Roja (Rooihatul Jannah) menerima paket gizi dari Laznas BMH Sukoharjo.

Foto: Dok BMH
Paket makanan bergizi itu dinikmati 150 santri.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKOHARJO -- Hari Gizi Nasional  2020 menjadi ajang bagi Laznas BMH memberikan perhatian kepada para santri, termasuk santri penghafal Alquran, untuk dapat menikmati tambahan gizi. Hal itu dilakukan antara lain oleh Laznas BMH Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah dalam cuaca teduh peringatan Hari Gizi Nasional berjalan lancar. Acara ini serentak dilakukan hampir seluruh daerah Indonesia, Sabtu (25/1). Salah satunya di Pesantren Tahfizh  Pondok Roja  (Rooihatul Jannah). Sebanyak 150 bingkisan paket gizi dan sarapan bubur telah dibagikan untuk mereka,” terang Koordinator BMH Sukoharjo,  Surya Aditya (25/1) melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Salah satu penerima manfaat dalam acara Hari Peduli Gizi ini, Sabrina mengaku bahagia.  "Alhamdulilah hari ini dapat bingkisan dari BMH. Senang rasanya. Apalagi rame-rame sama teman-teman di pondok,” ujarnya

Aditya mengemukakan, kegiatan ini dapat terselenggara dan berjalan dengan baik tidak lepas dari kontribusi nyata kaum Muslimin, para donatur, muzakki dan para dermawan. 

"Insya Allah amanah telah kami sampaikan dan semoga menjadi pahala kebaikan bagi semua yang telah mendukung program ini," tutup Aditya.

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA