Rabu 11 Dec 2019 17:13 WIB

Bank Bengkulu Dukung Program Khitan Berkah BMH

Bank Bengkulu sudah lama bersinergi dengan BMH dalam penyaluran dana CSR.

Bank Bengkulu menyerahkan dana CSR kepada BMH, untuk kegiatan Khitan Berkah 2019.
Foto: Dok BMH
Bank Bengkulu menyerahkan dana CSR kepada BMH, untuk kegiatan Khitan Berkah 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Program sosial yang rutin diselenggarakan oleh Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  secara nasional setiap akhir tahun adalah Khitan Berkah. Program ini untuk memberikan layanan kepada masyarakat yang mengalami kendala untuk menghkhitan putra-putranya.

Program Khitan Berkah dilaksanakan oleh perwakilan BMH di berbagai kota, tak terkecuali BMH Perwakilan Bengkulu. 

"BMH Perwakilan Bengkulu akan menggelar Khitan Berkah 2019 di Pesantren Hidayatullah Bengkulu, 21 Desember 2019.  Alhamdulillah, kami mendapat  dukungan dari Bank Pembangunan Daerah Bengkulu (Bank Bengkulu) dalam hal ini berupa penyerahan dana CSR," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, Sofyan Amarta melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa  (10/12).

Manager Corporate Secretary Bank Bengkulu, Roby Wijaya  menyampaikan,   penyerahan dana CSR tersebut merupakan dukungan Bank Bengkulu dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan dukungan nyata dari Bank Bengkulu untuk program khitanan masa yang dilaksanakan oleh BMH Perwakilan Bengkulu. Sekaligus sebagai wujud kepedulian dari Bank Bengkulu kepada masyarakat," ungkapnya.

Ia menambahkan, kerja sama penyaluran CSR Bank Bengkulu dengan Laznas Baitul Maal Hidayatullah Bengkulu ini merupakan sinergi yang berjalan sejak lama. 

"Bank Bengkulu senantiasa mengikutsertakan BMH dalam mitra penyaluran program CSR-nya. Semoga ke depan kami selalu dapat bekerja sama dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuh Roby Wijaya.

Dana CSR Bank Bengkulu diserahkan kepada BMH di Graha Bank Bengkulu yang beralamat di Jalan S. Parman, Padang Jati, Ratu Samban, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Selasa (10/12).

"Terima kasih yang mendalam kepada Bank Bengkulu yang ikut serta ambil bagian dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan  dalam menjalankan perintah syariat dan kesehatan generasi bangsa, di antaranya melalui program Khitan Berkah ini," tutup Sofyan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement